Trophy Akrilik: Kenali Berbagai Keunggulannya

plakat jogja

Trophy akrilik dapat menjadi hadiah dalam kejuaraan atau perlombaan. Selain itu, piala jenis ini juga dapat menjadi hadiah dalam acara penghargaan. Trofi ini menjadi pilihan yang pas untuk berbagai acara karena memiliki beberapa keunggulan. Adapun keunggulan trophy akrilik adalah sebagai berikut.

trophy akrilik

  • Tidak mudah pecah – Keunggulan pertama trophy akrilik adalah tidak mudah pecah. Hal ini dapat kita buktikan ketika trophy tidak sengaja terbentur atau terjatuh. Hal tersebut tidak akan membuat trophy langsung pecah dan rusak.
  • Awet dan tahan lama – Karena tidak mudah pecah, sudah pastinya trofi akrilik awet dan tahan lama. Dengan keunggulan ini menjadikan trophy jenis ini bisa tersimpan dalam waktu lama. Dengan begitu, kenang-kenangan akan tersimpan lebih lama.
  • Tampilan terlihat menarik – Selain dari segi kekuatan, keunggulan trofi akrilik juga terdapat pada penampilan. Akrilik merupakan bahan yang memiliki warna transparan yang terlihat mewah. Karena itulah, tidak mengherankan jika trofi akrilik memiliki tampilan yang menarik. Belum lagi jika desain trofi menarik.
  • Perawatan mudah – Keunggulan terakhir adalah perawatannya mudah. Kita hanya perlu membersihkannya secara rutin menggunakan kain berserat halus. Selain itu, kita simpan trofi di tempat tertutup untuk menghindari terkena debu dan kotoran.

Itulah beberapa keunggulan dari trofi akrilik. Di balik keunggulannya, pastilah ada kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah mudah tergores. Oleh karena itu, kita harus membersihkannya dengan kain berserat halus agar tidak tergores.

Membuat Trophy Akrilik sebagai Hadiah Kemenangan

Sebagai hadiah kemenangan, trophy akrilik haruslah kita buat dengan kualitas baik dan unggulan. Kita harus memperhatikan bahan dasar pembuatnya. Selain itu, kita perhatikan juga desain trofi. Pastikan desain trofi sesuai dengan jenis dan tema perlombaan. Kita juga harus menyerahkan pembuatan trofi kepada tenaga profesional dan berpengalaman.

Baca juga: Vandel Akrilik Berkualitas yang Cocok Jadi Pilihan Hati

Jika Anda mempunyai kebutuhan trofi, Anda bisa menyerahkannya kepada PlakatZone. Dapat Anda pastikan, produk trofi terbuat dari bahan berkualitas, desain menarik, dan pembuatan dilakukan oleh tenaga profesional dan berpengalaman. Anda tidak perlu ragu, langsung pesan kebutuhan trofi dengan menghubungi customer service.