Jam Meja Sebagai Souvenir Perusahaan Unik dan Menarik

pen holder

Jam meja adalah souvenir yang memiliki fungsi ganda. Fungsi utamanya adalah untuk menunjukkan waktu. Fungsi lainnya adalah sebagai penghias meja. Oleh karena itu, souvenir yang satu ini kebanyakan memiliki bentuk-bentuk yang unik dan menarik.

Jam meja biasanya dipesan oleh perusahaan untuk dijadikan souvenir perusahaan. Souvenir perusahaan berupa jam  meja bisa dijadikan sebagai hadiah atau kenang-kenangan. Souvenir jenis ini bisa diberikan kepada rekan bisnis agar hubungan semakin erat terjalin.

Jam Meja Sebagai Souvenir Perusahaan

Souvenir perusahaan jam hias ini dapat dibuat dari bahan kayu, kulit, plastik, atau metal. Setiap bahan memiliki kelebihan dan kekurangan ketika dijadikan souvenir perusahaan. Berikut ini adalah penjelasannya.

  1. Kulit memiliki kelebihan pada penampilan. Penampilannya terlihat lebih mewah dan elegan. Selain itu, mudah dibersihkan dan awet. Akan tetapi, souvenir perusahaan dari kulit biasanya mudah pudar dan cepat menyerap cairan.
  2. Kayu juga memiliki kelebihan yang sama dengan kulit. Penampilannya terlihat menarik karena terkadang masih memiliki tekstur warna asli kayu. Perawatannya pun mudah untuk dilakukan. Sayangnya, kayu sering jadi incaran serangga seperti rayap.
  3. Plastik memang sering dijadikan sebagai bahan dalam membuat berbagai kerajinan. Plastik dipilih karena dapat dibentuk menjadi berbagai hal. Namun, plastik juga memiliki kekurangan, yaitu berkaitan dengan penumpukkan sampah plastik.
  4. Metal yang biasanya digunakan sebagai bahan pembuat souvenir perusahaan adalah kuningan atau stainless steel. Kedua bahan tersebut dipilih karena tidak mudah berkarat. Kekurangan bahan metal jika dijadikan souvenir adalah memiliki massa yang lebih berat.

Contoh Souvenir Jam Meja

Jika Anda menginginkan souvenir perusahaan berupa jam meja, Anda sebaiknya melihat contohnya dulu. Dengan melihat contoh, Anda bisa mendapat inspirasi bentuk dan desain yang sesuai dengan keinginan. Berikut ini adalah contohnya.

  • Jam Meja Standar

Jam meja ini disebut standar karena hanya memiliki satu fungsi, yaitu menunjukkan waktu. Tentu saja, tanpa mengabaikan fungsinya sebagai penghias meja. Jam ini juga bisa dibuat dengan bentuk lipat. Artinya, penunjuk waktu bisa ditutup.

Jam Meja Direktorat Jenderal Pajak Banten

  • Jam Meja dengan Pen Holder

Selain bentuk yang sederhana, jam meja juga bisa dibuat dengan memadukan fungsi lain. Misalnya saja, pen holder. Pen holder dapat dibuat di sampingnya. Dengan demikian, souvenir tersebut membuat banyak fungsi.

Jam Meja Akrilik Sewindu Gus Dur

  • Jam Meja dengan Miniatur

Jam meja juga bisa dipadukan dengan miniatur. Perpaduan dua hal ini juga menjadi nilai tambah bagi souvenir. Selain itu, pen holder juga masih bisa ditambahkan sehingga souvenir perusahaan yang dibuat benar-benar lengkap fungsinya.

Jam Meja Rumah Adat Minangkabau

 

Pusat Souvenir Perusahaan

Jika perusahaan Anda membutuhkan souvenir perusahaan, langsung datang aja ke PlakatZone. PlakatZone akan membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan souvenir. Ada berbagai macam souvenir yang bisa dipesan. Mulai dari berbagai macam plakat dan piala, souvenir wisuda, souvenir miniatur, corporate gift, dan masih banyak lagi.

PlakatZone selalu melayani pesanan dengan sepenuh hati. Semua pesanan dikerjakan dengan cepat, dari mulai respons, desain, hingga pengerjaan produk. Semua dilakukan dengan cepat agar konsumen tidak menunggu lama dan produk bisa selesai tepat waktu. Meski dikerjakan dengan cepat, kualitas produk tetap menjadi hal penting yang diperhatikan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir.

Anda bisa melakukan pemesanan berbagai macam souvenir di sini. Anda bisa juga datang langsung ke kantor PlakatZone.

Kantor PlakatZone berlokasi di Jalan Ringroad Timur Nomor 10, Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ayo, buruan pesan kebutuhan souvenir Anda hanya di PlakatZone.