Piala Sepak Bola dan Futsal Kualitas Terbaik dan Unggulan

contoh piala bergilir

Piala Sepak Bola dan Futsal Kualitas Terbaik dan Unggulan

Piala sepak bola dan futsal selalu dibutuhkan setiap tahunnya. Pasalnya, kejuaraan sepak bola dan futsal selalu diadakan. Kejuaraan sepak bola rutin dilakukan, baik tingkat lokal, nasional, maupun internasional. Misalnya saja, Liga 1, Piala Indonesia, hingga Piala Dunia.

Sepak bola dan futsal memang menjadi olahraga yang digemari oleh banyak orang. Tidak mengherankan jika kejuaran sepak bola dan futsal selalu menarik perhatian masyarakat dunia. Banyak yang berbondong-bondong untuk nonton bareng alias nobar pertandingan sepak bola maupun futsal. Ada juga yang rela menonton secara langsung meskipun pertandingan diadakan di luar kota bahkan luar negeri.

Piala Sepak Bola dan Futsal

Dalam kejuaraan sepak bola dan futsal pastinya disediakan piala sebagai hadiah untuk pemenangnya. Selain piala utama untuk tim, biasanya ada juga beberapa piala lain. Misalnya, piala kategori top scorer dan piala best player. Berikut ini adalah beberapa contoh piala sepak bola dan futsal.

  • Piala Best Player Banua Futsal League

Penghargaan best player atau pemain terbaik dalam kejuaraan sepak bola dan futsal sudah sewajarnya ada. Biasanya, desain piala berbeda dengan dengan piala utamanya. Seperti halnya, gambar berikut. Piala berbentuk layaknya pemain sepak bola yang menggiring bola.

Plakat Akrilik Kejuaraan Best Player Banua Futsal League

  • Piala Best Player PHRI Samarinda Cup

Piala best player tak melulu berbentuk pemain sepak bola. Piala best player bisa berbentuk benda-benda yang berhubungan dengan sepak bola. Misalnya saja, cukup berbentuk bola sepak seperti gambar berikut ini.

Plakat Akrilik Grafir Best Player PHRI Samarinda Cup

  • Piala Top Scorer PHRI Samarinda Cup

Selain best player, dalam kejuaraan sepak bola dan futsal juga ada penghargaan top scorer atau pencetak gol terbanyak. Sama seperti best player, piala top scorer juga bisa berbentuk benda-benda yang berhubungan dengan sepak bola. Misalnya, sepatu sepak bola.

contoh Plakat Akrilik Grafir Top Scorer PHRI Samarinda Cup

  • Piala Electric Truck Futsal Competition

Piala futsal tidak jauh berbeda dengan piala sepak bola. Piala futsal biasanya berbentuk pemain yang sedang menggiring bola. Berikut ini adalah contoh piala futsal.

jual plakat akrilik kejuaraan laser grafir berkualitas

  • Piala Futsal Champion Banua League

Piala sepak bola atau futsal tidak selalu berbentuk bola atau pemain sepak bola. Bisa saja hanya berbentuk bidang datar dengan gambar pemain sepak bola. Contohnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Plakat Resin Piala Futsal Champion Banua League

  • Piala Champions Soccer Mania

Piala ini terbuat dari logam yang diberi warna emas dan silver. Bentuk piala di bagian paling atas menyerupai bola sepak.

  • Piala Menpora Sepak Bola Wanita

Menpora menjadi lembaga pengawas sekaligus penyelenggara beberapa turnamen sepak bola. Salah satunya adalh turnamen sepak bola wanita. Turnamen tersebut memperebutkan piala dari logam yang berbentuk seperti bola.

Trophy Piala Menpora Sepakbola Wanita

  • Piala Bergilir Turnamen Futsal Politeknik Negeri Kupang Cup

Turnamen sepak bola atau futsal ada yang diadakan secara berkala. Entah diadakan setahun sekali, dua tahun sekali, atau empat tahun sekali seperti Piala Dunia. Kejuaraan yang diadakan secara berkala, biasanya memperebutkan piala bergilir. Karena digunakan secara terus-menerus piala bergilir harus berkualitas baik agar bisa awet dan tahan lama.

Piala Bergilir Turnamen Futsal Politeknik Negeri Kupang Cup

Tempat Jual Berbagai Jenis Piala

Piala sepak bola dan futsal bisa dipesan di PlakatZone. PlakatZone menyediakan berbagai jenis piala, seperti piala olahraga, piala penghargaan, hingga piala MTQ. Selain piala, PlakatZone juga menyediakan berbagai jenis plakat, souvenir miniatur, souvenir wisuda, dan souvenir perusahaan.

Jika Anda ingin memesan souvenir di PlakatPiala, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami. Kami akan memberikan pelayanan maksimal untuk Anda. Makanya, buruan pesan berbagai jenis souvenir hanya di PlakatZone.