Plakat Piala sebagai Hadiah Pemenang dalam Perlombaan

toko piala

Plakat piala dewasa ini sering dijadikan sebagai hadiah dalam berbagai macam perlombaan. Plakat piala dijadikan pilihan karena memiliki banyak pilihan desain. Selain itu, bahan pembuatnya pun bisa beragam.

Pada dasarnya, plakat adalah tulisan yang dipajang di tempat umum. Akan tetapi, seiring berkembangnya zaman, plakat sering dijadikan hadiah atau souvenir. Bentuknya pun tidak hanya berupa papan dengan tulisan, tetapi berkembang menjadi berbagai macam.

Plakat Piala sebagai Hadiah dalam Perlombaan

Plakat piala sebagai hadiah perlombaan bisa dibentuk sesuai dengan jenis dan tema perlombaan. Dengan begitu, hadiah yang diberikan terasa sangat sesuai. Berikut ini adalah contoh beberapa plakat yang dijadikan sebagai hadiah perlombaan.

  • Plakat Piala Bintang Radio

Radio Republik Indonesia (RRI)  sering menyelenggarakan ajang Bintang Radio. Ajang tersebut bermaksud untuk mencari penyanyi masa depan. Dalam ajang tersebut, pemenang akan mendapatkan piala sebagai salah satu hadiahnya. Piala bintang radio dapat dibuat dengan desain berbentuk mikrofon dan bintang. Kedua hal tersebut sangat identik dengan ajang Bintang Radio.

Plakat Piala Resin Bintang Radio

  • Plakat Piala Basket Competition

Persatuan Bola Basket Indonesia atau sering disingkat Perbasi sering menyelenggarakan kompetisi basket. Dalam kompetisi basket, tentunya ada piala yang dijadikan sebagai simbol kemenangan. Piala basket dapat berwujud tugu yang atasnya terdapat bola basket. Piala basket dapat dibuat dari perpaduan bahan resin dan logam.

trophy plakat piala eksklusif dan murah

  • Plakat Piala Bergilir Taekwondo

Olahraga bela diri menjadi salah satu olahraga yang digemari masyarakat Indonesia. Salah satu olahraga bela diri yang disukai adalah taekwondo. Olahraga yang berasal dari Korea ini sudah banyak kompetisinya. Dalam kompetisi taekwondo piala yang diperebutkan biasanya memiliki desain salah satu gerakan dalam taekwondo.

Plakat Resin Piala Bergilir Maverick Taekwondo

  • Plakat Piala Futsal

Selain sepak bola, futsal juga punya banyak penggemar. Oleh karena itu, beragam kompetisi futsal sering diselenggarakan. Dalam kompetisi futsal, ada beberapa piala yang dipersiapan. Piala kejuaraan untuk tim, piala top score, dan piala best player. Untuk piala kejuaraan tim biasanya dibuat dengan bentuk bola atau ada unsur gerakan pemain futsal.

jual plakat akrilik grafir laser elegan

  • Plakat Piala Golf

Golf disebut-sebut sebagai salah satu olahraga mahal. Bukan tanpa alasan, untuk bisa bermain golf perlu menyediakan alat-alat yang harganya tidaklah murah. Selain itu, lapangannya pun harus khusus. Tidak mengherankan jika kejuaraan golf juga sering memberikan piala dengan desain elegan. Misalnya saja, desain piala berupa sosok pemain golf yang sedang akan memukul bola.

plakat akrilik kejuaraan

  • Plakat Piala Festival Jathilan

Indonesia adalah negara yang kaya dengan budaya. Kekayaan budaya di Indonesia dapat dilihat dengan banyaknya tari daerah. Karena itulah, banyak yang sering menyelenggarakan festival tari daerah. Salah satunya adalah Festival Jathilan Kulonprogo. Festival tersebut bertujuan untuk melestarikan budaya. Dalam festival tersebut, piala dibuat dengan gambar penari jathilan sehingga sangat sesuai dengan tema festival.

plakat akrilik festival jathilan kulonprogo

Pusat Plakat dengan Produk Berkualitas

Untuk dijadikan sebagai hadiah, tentunya dipilih plakat yang berkualitas. Plakat berkualitas dapat diperoleh karena dibuat dari bahan yang berkualitas juga. Selain itu, plakat juga dikerjakan oleh tenaga ahli dengan bantuan peralatan memadai.

Jika Anda membutuhkan plakat berkualitas, datang saja ke PlakatZone. PlakatZone merupakan zonanya plakat berkualitas. Berbagai macam plakat bisa Anda temukan di PlakatZone. Anda bisa melakukan pemesan di sini.

Selain plakat, Anda juga bisa menemukan berbagai macam souvenir lain di PlakatZone. Misalnya saja, souvenir perusahaan, corporate gift, dan souvenir miniatur. Souvenir perusahaan bisa berupa desk clock, pen holder, dan masih banyak lagi.

Jadi, tunggu apalagi, buruan pesan kebutuhan souvenir Anda hanya di PlakatZone.