Kenali Beragam Souvenir dari Kayu serta Kegunaannya

souvenir dari kayu

Souvenir dari kayu dapat menjadi souvenir perusahaan yang menarik. Banyak jenis souvenir yang bisa menjadi pilihan. Berikut ini adalah beberapa contoh souvenir dari kayu unik yang bisa menjadi pilihan untuk menjadi souvenir perusahaan.

  • Plakat kayu – Plakat kayu menjadi salah satu pilihan souvenir yang menarik. Banyak rekomendasi desain plakat kayu yang bisa menjadi pilihan. Misalnya, plakat kayu berbentuk bangun datar seperti persegi, persegi panjang, atau lingkaran. Selain itu, ada juga plakat kayu berbentuk perisai.

souvenir dari kayu

  • Frame kayu – Selain plakat kayu, ada juga pilihan frame kayu. Souvenir frame kayu biasanya dikombinasikan dengan bahan logam. Bahan kayu menjadi bahan utama dalam membuat frame. Sementara itu, bagian tengah frame berupa berbagai hal, misalnya tokoh wayang, yang terbuat dari bahan logam.

souvenir dari kayu

  • Kerajinan kayu ukir – Satu lagi jenis souvenir yang bisa menjadi pilihan, yaitu kerajinan ukir kayu. Indonesia memang dikenal sebagai salah satu negara penghasil kerajinan ukir kayu yang berkualitas. Oleh karena itu, kerajinan ukir kayu sangat cocok menjadi suvenir perusahaan karena terkesan unik dan menarik.

souvenir dari kayu

Beberapa Kegunaan Souvenir dari Kayu  

Kita telah mengetahui berbagai macam pilihan suvenir kayu. Secara umum, souvenir tersebut dapat menjadi souvenir perusahaan. Sebagai souvenir perusahaan, jenis souvenir ini memiliki beberapa kegunaan sebagai berikut.

  • Sebagai cendera mata untuk rekan bisnis – Setiap perusahaan pastilah memiliki rekan bisnis. Untuk mempererat hubungan dengan rekan bisnis, suatu perusahaan dapat memberikan hadiah berupa souvenir. 
  • Sebagai tanda mata untuk kunjungan industri – Terkadang, suatu perusahaan menjadi destinasi atau tempat tujuan kunjungan industri. Maksud dari kegiatan tersebut adalah untuk mengenalkan dunia kerja kepada para siswa. Agar kunjungan menjadi berkesan, ada baiknya suatu perusahaan memberikan souvenir sebagai tanda mata.
  • Sebagai ucapan terima kasih – Souvenir dapat menjadi wujud ucapan terima kasih. Biasanya, ucapan terima kasih tersebut disampaikan untuk seseorang yang berperan penting bagi perusahaan. Misalnya, pemateri pelatihan atau seminar.

Berbagai souvenir perusahaan menarik dan berkualitas dapat Anda dapatkan di PlakatZone. Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi customer service.