Contoh Desain Plakat Kayu

Contoh Desain Plakat Kayu

Desain plakat kayu menjadi salah satu hal yang harus kita pertimbangakan sebelum membuat plakat. Plakat memang menjadi salah satu pilihan souvenir yang bisa kita gunakan untuk berbagai keperluan. Plakat bisa menjadi souvenir perusahaan, souvenir wisuda, souvenir seminar, bahkan souvenir pernikahan.

Kayu dapat menjadi bahan pembuat plakat. Plakat kayu saat ini masih memiliki peminat karena memiliki beberapa keunggulan. Keunggulannya dapat terlihat dari segi penampilan. Seperti yang kita ketahui, setiap kayu memiliki motif dan warna yang berbeda-beda. Hal tersebut menjadikan plakat kayu terlihat unik. Selain unik, plakat kayu juga menampilkan kesan klasik.

Contoh Pilihan Desain Plakat Kayu

Plakat kayu sejatinya bisa kita kombinasikan dengan bahan lainnya. Jenis plakat ini dapat kita kombinasikan dengan bahan logam kuningan atau akrilik. Kombinasi bahan lain dengan bahan kayu menjadikan penampilannya menjadi lebih menarik. Selain kombinasi, desain plakat kayu juga menentukan penampilannya. Berikut ini adalah beberapa contoh pilihan desain plakat kayu.

1. Plakat Kayu Standar

Plakat kayu standar memiliki bentuk persegi/persegi panjang. Plakat jenis ini merpakan plakat yang umum digunakan oleh instansi/perusahaan sebagai kenang-kenangan.

PKY104 Plakat DPRD Kota Bogor

2. Plakat Kayu Bulat

Sesuai dengan namanya, plakat ini memiliki bentuk lingkaran dengan ornamen ciri khas perusahaan/instansi di tengahnya. Dengan bentuk yang elegan, plakat ini cocok digunakan sebagai penghargaan dalam sebuah perusahaan/instansi.

PKY112 Plakat Swiss German University

3. Plakat Kayu Oreo

Plakat Kayu Oreo merupakan salah satu plakat yang unik. Dengan mengkombinasikan antara kayu dan akrilik, plakat ini menampilkan kesan yang elegan. Desain tambahan yang tertera pada akrilik juga menampilkan kejernihan yang memanjakan mata.

4. Plakat Kayu Perisai

Selain bangun datar, plakat kayu dapat juga berbentuk perisai. Beberapa instansi memang memiliki logo berbentuk perisai. Plakat kayu dari instansi tersebut berbentuk perisai karena mengikuti bentuk logo instansi.

contoh desain plakat kayu

5. Plakat Kayu Box

Sesuai namanya, plakat ini memiliki desain yang menyatu dengan box. Plakat yang disatukan bersama box memudahkan pemiliknya dalam menyimpan plakat. Box tersebut juga dapat melindungi plakat dari resiko kerusakan.

PKY103 Plakat Badan Intelijen Negara RI

Itulah berbagai macam contoh desain plakat yang bisa menjadi rekomendasi untuk membuat plakat. Berbagai macam desain menarik, bisa Anda lihat di website resmi PlakatZone. Selain plakat kayu, Anda juga bisa memesan berbagai macam souvenir lainnya. Mulai dari plakat akrilik, plakat resin, hingga souvenir miniatur. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pemesanan dengan menghubungi customer service.