Souvenir Perpajakan Berkualitas dengan Harga Pas

souvenir perpajakan

Souvenir perpajakan sering kali dipesan untuk berbagai keperluan. Badan yang bertugas mengurusi dan menangani kebijakan terkait perpajakan adalah Direktorat Jenderal Pajak (Dirjen Pajak). Dirjen Pajak berada di bawah naungan Kementerian Keuangan. Selain Dirjen Pajak, Kementerian Keuangan juga menaungi 8 direktorat jenderal lainnya. Salah satunya adalah Dirjen Bea Cukai.

Sama seperti dengan Dirjen Pajak, Dirjen Bea Cukai juga mengurusi bidang perpajakan. Hanya saja, Dirjen Bea Cukai lebih mengurusi barang-barang dari luar negeri yang masuk ke Indonesia. Selain itu, Dirjen Bea Cukai menjadi pengawas agar tidak terjadi penyelundupan barang.

Souvenir Perpajakan Eksklusif dan Elegan

Badan perpajakan kerap membuat souvenir. Beberapa di antaranya berupa plakat. Berikut ini adalah beberapa souvenir yang pernah dibuat oleh badan perpajakan.

  • Plakat Pajak Pian Gasan Membangun Banua

Plakat ini dibuat dari bahan akrilik. Padi dan kapas dibuat menjadi desain bagian pinggir plakat. Sementara itu, bagian tengahnya terdapat gambar guci bersayap dan logo.

jual souvenir plakat akrilik

  • Plakat Dirjen Pajak Jakarta Pusat

Dirjen Pajak Jakarta Pusat pernah membuat souvenir plakat kayu. Salah satu ikon dari Jakarta adalah ondel-ondel. Maka dari itu, plakat dibuat dengan memasukkan unsur ondel-ondel di dalamnya.

Plakat Kayu Dirjen Pajak Jakarta Pusat

  • Souvenir Jam Dirjen Pajak Banten

Setiap daerah memiliki direktorat jenderal pajak. Dirjen Pajak Banten pernah membuat souvenir berupa jam meja. Selain sebagai penunjuk waktu, jam meja juga dapat dijadikan pajangan.

Souvenir Jam Direktorat Jenderal Pajak Banten

  • Souvenir Dirjen Pajak DIY

Dirjen Pajak DIY juga pernah membuat plakat untuk dijadikan souvenir. Sebagai provinsi yang kaya budaya, Dirjen Pajak DIY memasukkan unsur budaya dalam plakat yang dibuat. Plakat dibuat dengan desain batik dan wayang kulit.

Souvenir Perpajakan Corporate Gift Direktorat Jenderal Pajak DIY

  • Plakat Dirjen Bea dan Cukai Sulawesi Utara

Plakat akrilik pernah dipesan Dirjen Bea dan Cukai Sulawesi Utara. Plakat berwarna bening dengan menambahkan logo bea dan cukai di tengah yang berwarna emas. Selain itu, di bawah logo terdapat tulisan berwarna putih.

Plakat Akrilik Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sulawesi Utara

  • Plakat Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Kediri

Sebagai bentuk penghargaan untuk PR Cengkir Gading, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Kediri memberikan plakat. Plakat akrilik dibuat dengan bentuk kotak. Di dalamnya terdapat tiga daun berwarna emas. Daun sebelah kiri bertuliskan motto dan daun sebelah kanan bertuliskan penghargaan.

jual plakat akrilik murah

  • Plakat Dirjen Bea dan Cukai Jawa Barat

Untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan, Dirjen Bea dan Cukai Jawa Barat membuat plakat kayu. Plakat kayu berbentuk kotak dengan dihias logo bea dan cukai berwarna emas. Di bawah logo terdapat dua bintang dan tulisan.

pusat plakat kayu eksklusif bea cukai

  • Souvenir Dirjen Bea dan Cukai Jakarta

Dirjen Bea dan Cukai Jakarta membuat souvenir berbentuk plakat. Karena ondel-ondel merupakan ciri khas Jakarta, dalam plakat tersebut terdapat bentuk ondel-ondel. Bentuk ondel-ondel diletakkan di depan logo bea dan cukai.

Corporate Gift Bea Cukai Jakarta

Tempat Jual Souvenir Perpajakan

Berbagai jenis souvenir perpajakan yang telah dijelaskan di atas dibuat di PlakatZone. PlakatZone merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan berbagai macam souvenir. Souvenir yang tersedia di PlakatZone, antara lain, berbagai jenis plakat dan piala, souvenir perusahaan, souvenir wisuda, souvenir miniatur, dan masih banyak lagi.

PlakatZone sudah dipercaya oleh ratusan klien sejak belasan tahun lalu. Hal itu bukan tanpa alasan. PlakatZone selalu memberikan pelayanan terbaik dan produk-produk berkualitas untuk setiap kliennya.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu was-was dan ragu untuk memesan berbagai kebutuhan souvenir Anda di PlakatZone. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi customer service kami. Kami akan segera menanggapi pesanan Anda dengan cepat. Ayo, segera pesan kebutuhan souvenir Anda hanya di PlakatZone.