Souvenir Batu Bara Ekslusif yang Bisa Jadi Ciri Khas

Souvenir Batu bara

Souvenir batu bara sangat dibutuhkan di Indonesia. Sebab, di Indonesia terdapat banyak perusahaan yang bergerak di bidang tambang batu bara. Hal itu tidak bisa dilepaskan dengan kekayaan batu bara yang dimiliki Indonesia. Bahkan, diperkirakan Indonesia memiliki cadangan batu bara mencapai lebih puluhan miliar ton.

Souvenir batu bara dibutuhkan oleh perusahaan batu bara untuk berbagai keperluan. Souvenir batu bara dapat dijadikan sebagai hadiah atau kenang-kenangan yang diberikan oleh perusahaan untuk rekan bisnis. Selain itu, souvenir juga dapat dijadikan pajangan yang bisa menghias ruangan. Souvenir juga bisa diberikan untuk karyawan perusahaan.

Kebutuhan souvenir batu bara dari hari ke hari semakin meningkat. Penyebabnya adalah perusahaan tambang batu bara di Indonesia yang banyak. Jumlah perusahaan tambang batu bara di Indonesia mencapai puluhan. Beberapa perusahaan tambang batu bara di Indonesia, antara lain, Kaltim Prima Coal, Nusantara Berau Coal, Riau Bara Harum, dan masih banyak lagi.

Souvenir Batu Bara Eksklusif

Setiap perusahaan batu bara pastinya menginginkan souvenir yang berbeda. Souvenir batu bara bisa dijadikan media untuk menunjukkan ciri khas perusahaan. Berikut ini adalah contoh souvenir batu bara yang bisa dijadikan rekomendasi.

  • Miniatur Pertambangan Batu Bara Hasnur Group

Hasnur Group merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri hilir yang meliputi forestry, tambang batu bara, dan sawit. Perusahaan yang mulai berdiri tahun 1968 ini pernah membuat souvenir miniatur pertambangan batu bara. Miniatur dibuat dari bahan logam kuningan yang diberi warna perak agar tampak elegan. Sementara itu, bagian dudukannya dibuat dari kayu yang diberi warna cokelat tua.

souvenir batu bara hasnur group

  • Plakat Akrilik Pertemuan Nasional Pengelolaan Pertambangan Mineral dan Batu Bara

Direktorat Pembinaan Program Mineral dan Batu Bara di bawah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral pernah membuat pertemuan. Pertemuan tersebut membahas pengelolaan pertambangan mineral dan batu bara. Dalam pertemuan tersebut disediakan plakat. Plakat terbuat dari bahan akrilik dengan desain wayang berwarna emas.

Plakat Akrilik Pertemuan Nasional Pengelolaan Pertambangan Mineral dan Batubara

Tempat Jual Souvenir Batu Bara

PlakatZone merupakan salah satu tempat jual souvenir batu bara. Selain menjual souvenir batu bara, PlakatZone juga menjual beberapa jenis souvenir lainnya. Berikut ini adalah beberapa produk yang tersedia di PlakatZone.

  • Berbagai Jenis Plakat

Berbagai jenis plakat tersedia di PlakatZone. PlakatZone menyediakan plakat akrilik, plakat kayu, plakat kristal, dan plakat resin. Selain itu, terdapat juga plakat ready stock di PlakatZone. Plakat ready stock sangat sesuai untuk acara yang digelar dadakan.

  • Berbagai Jenis Piala

Tidak hanya plakat, berbagai jenis piala juga tersedia di PlakatZone. Ada piala kejuaraan, piala olahraga, piala golf, piala MTQ, dan piala penghargaan. Kebutuhan piala semakin meningkat karena semakin banyak perlombaan yang diselenggarakan.

  • Souvenir Perusahaan

Perusahaan membutuhkan souvenir untuk berbagai keperluan. PlakatZone menyediakan berbagai jenis souvenir perusahaan. Souvenir perusahaan tersebut, antara lain, desk clock, pen holder, frame gift, dan masih banyak lagi.

  • Souvenir Miniatur               

Miniatur merupakan bentuk tiruan dari benda yang ukurannya jauh lebih kecil. Souvenir miniatur dapat berupa tiruan dari gedung, kendaraan, jembatan, dan lain-lain. Miniatur dapat dibuat dari bahan logam atau akrilik.

PlakaZone sebagai Pusat Souvenir

PlakatZone sudah dipercaya ratusan konsumen dalam menyediakan berbagai souvenir. Selama belasan tahun, PlakatZone selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk semua konsumen. Semua konsumen akan mendapatkan respons cepat. Produk yang diterima pun dijamin kualitasnya.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu lagi untuk memesan souvenir di PlakatZone. Ayo, segera pesan kebutuhan souvenir Anda hanya di PlakatZone dengan menghubungi customer service kami. Pesanan Anda kami tunggu segera.