Souvenir Penerbangan Menarik untuk Berbagai Keperluan

souvenir penerbangan

Souvenir penerbangan umumnya dipesan oleh perusahaan yang bergerak di bidang penerbangan. Perusahaan penerbangan di Indonesia saat ini cukup banyak. Banyaknya perusahaan penerbangan di Indonesia dapat meningkatkan kunjungan wisata ke Indonesia dari luar negeri.

Beberapa perusahaan penerbangan memiliki souvenir yang dapat digunakan untuk beberapa keperluan. Misalnya saja, souvenir digunakan untuk diberikan kepada rekan bisnis atau konsumen sebagai bentuk hadiah. Ada juga souvenir yang dibuat hanya sekadar untuk pajangan. Sebagai contoh, souvenir berbentuk pesawat terbang yang dapat dipajang di gedung kantor.

Souvenir Penerbangan Menarik

Salah satu perusahaan yang pernah membuat souvenir penerbangan adalah PT Air Asia. PT Air Asia merupakan perusahaan penerbangan yang beroperasi secara terjadwal. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1999 dikenal memiliki tarif yang sangat terjangkau.

PT Air Asia beberapa kali menjadi sponsor untuk acara-acara besar. Salah satunya dalam acara Wonderful Indonesia Golf Tournament tahun 2017 yang diselenggarakan Ikatan Alumni ITB Class 1980 (IA ITB 80). Turnamen tersebut diselenggarakan di Royal Jakarta Golf Cup pada 30 April 2017.

Berkat keikutsertaannya, PT Air Asia mendapatkan souvenir penerbangan berupa kerajinan logam berbentuk piringan (metal art plate). Kerajinan ini, sesuai namanya, memiliki bentuk seperti piring. Meski berbentuk menyerupai piring, kerajinan tampak eksklusif karena memiliki desain yang menawan. Pada bagian pinggirnya terdapat bentuk-bentuk layaknya ukiran.

kerajinan logam metal art piring

Kerajinan logam berbentuk piringan ini hadir dalam tiga variasi. Variasi yang membedakannya adalah penggunaan warna. Ada yang secara penuh berwarna emas, ada yang secara penuh berwarna perak, dan ada yang memadukan warna emas dan merah.

souvenir penerbangan metal art kerajinan logam

PlakatZone sebagai Pusat Souvenir

Souvenir penerbangan dari PT Air Asia yang sudah dijelaskan sebelumnya dipesan di PlakatZone. PlakatZone merupakan salah satu pusat souvenir yang dapat diandalkan. Sudah belasan tahun PlakatZone menyediakan berbagai jenis souvenir.

Produk yang disediakan PlakatZone sangatlah beragam. Sesuai namanya, berbagai plakat dapat ditemukan di PlakatZone. Mulai dari plakat akrilik, plakat resin, plakat kayu, plakat kristal, hingga plakat ready stock. Selain plakat, terdapat juga berbagai jenis piala. Ada piala olahraga, piala penghargaan, piala MTQ, dan masih banyak lagi.

Di PlakatZone juga terdapat berbagai macam souvenir perusahaan. Misalnya, desk clock, pen holder, frame gift, dan lain-lain. Selain itu, terdapat juga souvenir wisuda, souvenir miniatur, dan berbagai macam souvenir lainnya.

Mengapa Harus Memilih PlakatZone?

PlakatZone selalu berusaha mengutamakan kepuasan konsumen. Usaha tersebut diwujudkan dengan selalu memberikan respons cepat untuk setiap pemesanan. Setelah tercapai kesepakatan, tim desain akan bekerja cepat agar produk bisa segera dikerjakan oleh tim produksi.

Pengerjaan serba cepat dilakukan dengan tidak mengabaikan kualitas produk. Produk tetap dibuat dengan bahan pilihan dan dikerjakan oleh tenaga profesional yang didukung peralatan memadai. Jika konsumen mendapatkan produk yang rusak, cacat, atau tidak sesuai kesepakatan, PlakatZone akan memberikan garansi ganti produk.

Karena selalu berusaha memprioritaskan kepuasan konsumen, PlakatZone dipercaya lebih dari ratusan konsumen. Konsumen PlakatZone berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Ada juga beberapa yang berasal dari luar negeri. Kebanyakan konsumen PlakatZone adalah instansi, baik milik swasta maupun pemerintah.

Cara Memesan di PlakatZone

Pemesanan souvenir di PlakatZone sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu menghubungi customer service kami untuk menjalin kesepakatan. Jika sudah terjalin kesepakatan, pesanan Anda akan segera diproses oleh tim desain dan produksi.

Anda juga bisa datang langsung ke kantor PlakatZone jika berkenan. Kami akan selalu menerima kedatangan Anda dengan senang hati.

Kantor PlakatZone berlokasi di Jalan Ringroad Nomor 10, Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ayo, buruan pesan souvenir hanya di PlakatZone. PlakatZone siap memenuhi kebutuhan souvenir Anda.