Rekomendasi Corporate Gift untuk Perusahaan

desain souvenir

Corporate gift menjadi hal penting bagi sebuah perusahaan. Untuk pengembangan dan kemajuan, sebuah perusahaan menjalin kerja sama dengan instansi lain, baik milik pemerintah maupun swasta. Harapannya kerja sama tersebut dapat berjalan lancar dan dalam jangka waktu yang lama. Salah satu cara yang dapat dilakukan perusahaan untuk merealisasikan hal tersebut adalah dengan memberikan hadiah.

Pemberian hadiah selain demi kelangsungan hubungan kerja sama juga punya manfaat lain. Dengan memberikan hadiah, citra perusahaan juga akan meningkat. Selain itu, hadiah tersebut juga menjadi wujud penghargaan sekaligus ucapan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin.

Rekomendasi Corporate Gift untuk Anda

Anda berbagai macam benda yang dapat menjadi corporate gift. Namun tentunya, sebuah perusahaan tidak bisa asal dalam memilihnya. Ada beberapa yang harus menjadi pertimbangan. Misalnya, kualitas barang, tampilan barang, dan masih banyak lagi. Berikut ini ada beberapa rekomendasi corporate gift yang bisa menjadi pilihan.

  • Plakat – Plakat sudah umum menjadi sebuah souvenir perusahaan. Ada berbagai macam pilihan plakat berdasarkan bahan pembuatnya, seperti plakat akrilik, resin, kayu, logam, kristal, atau kombinasi. Selain itu, desain plakat juga bisa bermacam-macam. Bahkan, kita bisa membuat plakat dengan desain sesuai keinginan.

corporate gift

  • Souvenir frame – Pilihan yang kedua adalah souvenir frame. Seperti namanya, souvenir ini memang berbentuk frame. Hanya saja, di dalam frame bukanlah sebuah foto. Kita bisa meletakkan berbagai macam bentuk, seperti tokoh wayang, gunungan, atau lainnya. Bahkan, kita bisa menambahkan fungsi lain seperti jam dan pen holder.

corporate gift

  • Souvenir miniatur – Terakhir, ada souvenir miniatur. Jenis souvenir ini sangat cocok menjadi souvenir perusahaan. Pasalnya, souvenir miniatur memiliki tampilan yang eksklusif. Souvenir miniatur umumnya terbuat dari logam kuningan dan dicat dengan warna emas atau perak sehingga terlihat elegan.

SM201 Miniatur Helm Pertamina

 

Baca juga: Vandel Akrilik Berkualitas yang Cocok Jadi Pilihan Hati

Pilihan souvenir-souvenir menarik di atas dapat Anda temukan di PlakatZone. Anda bisa memesan souvenir dengan desain sesuai keinginan. Dengan begitu, souvenir menjadi lebih berkesan. Untuk memesan souvenir, Anda hanya perlu menghubungi customer service.