Kelebihan Plakat Kayu Kenang-Kenangan sebagai Souvenir

contoh souvenir

Plakat kayu kenang-kenangan biasanya digunakan sebagai souvenir perusahaan yang diberikan kepada rekan kerja. Hadiah tersebut diharapkan dapat mengingatkan rekan bisnis terkait momen kerja sama yang sudah dijalani. Dengan demikian, harapannya kerja sama bisa dilakukan lagi ke depannya.

Plakat kayu kenang-kenangan juga dapat diberikan saat ada acara kunjungan industri. Plakat diberikan oleh perusahaan kepada sekolah yang menyempatkan untuk berkunjung ke perusahaan. Pada momen tersebut, biasanya sekolah juga turut juga memberikan plakat kenang-kenangan untuk perusahaan.

Pada acara seminar, plakat kayu kenang-kenangan juga dapat dimanfaatkan. Plakat kayu diberikan kepada narasumber atau pemateri. Selain sebagai kenang-kenangan, plakat diberikan sebagai ucapan terima kasih.

Sebenarnya, masih banyak kegunaan plakat kayu. Pasalnya, plakat kayu memang cocok digunakan untuk berbagai keperluan. Bukan tanpa alasan, plakat kayu memang punya keunggulan yang layak dijadikan pilihan.

Kelebihan Plakat Kayu Kenang-Kenangan

Plakat akrilik kemungkinan lebih banyak diminati untuk dijadikan souvenir. Namun, plakat kayu juga punya peminatnya sendiri. Plakat kayu dipilih karena memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut.

Plakat Kayu Kenang-Kenangan NPC

  • Cocok untuk berbagai keperluan – Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, plakat kayu bisa digunakan untuk keperluannya. Misalnya, digunakan sebagai hadiah untuk rekan bisnis atau kenang-kenangan untuk kunjungan industri. Plakat kayu juga bisa dijadikan souvenir dalam seminar. 
  • Penampilan elegan – Tekstur dan warna kayu menjadikan plakat terlihat lebih elegan. Terlebih, setiap jenis kayu memiliki tekstur dan warna yang berbeda-beda. Maka dari itu, tekstur dan warna kayu dipertahankan saat membuat plakat.
  • Desain sesuai keinginan – Meskipun tidak mudah dibentuk menjadi berbagai macam hal, desain plakat kayu bisa disesuaikan dengan keinginan. Banyak bentuk yang sering dipilih saat memesan plakat kayu. Mulai dari bentuk kotak, lingkaran, segilima, hingga perisai.
  • Harga terjangkau – Memang, harga plakat kayu tidaklah murah. Namun, harga plakat kayu lebih terjangkau daripada plakat logam. Meskipun harganya terjangkau, kualitas dan keawetan plakat kayu tidak perlu dipertanyakan.

Itulah beberapa keunggulan plakat kayu yang menjadikannya banyak diminati. Jika Anda berminat memesan plakat kayu berkualitas, Anda bisa memesannya di PlakatZone. Anda hanya perlu menghubungi customer service untuk menjalin kesepakatan. Yuk, segera pesan kebutuhan souvenir perusahaan hanya di PlakatZone.