Plakat Akrilik Laser, Souvenir Perusahaan Pilihan

plakat akrilik laser

Plakat akrilik laser dapat menjadi souvenir perusahaan yang menarik. Perusahaan memang membutuhkan souvenir untuk berbagai keperluan. Plakat dapat menjadi hadiah yang diberikan kepada rekan bisnis atau klien. Dengan memberikan souvenir kepada rekan bisnis harapannya hubungan kerja sama dapat berjalan dengan lancar dan langgeng.

Selain untuk souvenir perusahaan, plakat akrilik dapat juga menjadi souvenir wisuda. Plakat menjadi kenang-kenangan sekaligus wujud penghargaan bagi para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan.

Plakat akrilik dapat juga menjadi souvenir seminar. Narasumber, pembicara, atau pemateri dalam seminar yang biasanya menerimanya. Plakat akrilik seminar menjadi wujud ucapan terima kasih sekaligus penghargaan dari penyelenggara seminar terhadap narasumber yang telah menyempatkan waktu dan menyampaikan materi.

Salah satu jenis plakat yang kerap menjadi pilihan adalah plakat akrilik. Plakat akrilik menjadi pilihan karena mempunyai beberapa kelebihan. Kelebihan pertama dapat terlihat dari segi penampilannya. Plakat akrilik terlihat menarik dan unik. Pasalnya, sifat bahan akrilik yang lentur memudahkannya untuk didesain menjadi berbagai macam bentuk.

Plakat akrilik juga termasuk salah satu souvenir yang kuat. Jenis plakat ini tidak mudah pecah jika secara tidak sengaja terbentur atau terjatuh. Selain itu, plakat akrilik juga memiliki bobot yang ringan. Perawatannya pun cukup mudah. Kita hanya perlu membersihkan dengan kain berserat halus agar tidak menimbulkan goresan.

Plakat Akrilik Laser, Souvenir Perusahaan Pilihan

Plakat akrilik berdasarkan pengerjaan bisa terbagi menjadi dua jenis, yaitu plakat akrilik print dan plakat akrilik laser. Belakangan ini, tampaknya, plakat akrilik laser menjadi primadona. Pasalnya, hasilnya terlihat lebih estetik.

plakat akrilik laser

Teknik laser pada dasarnya merupakan salah satu dari jenis teknik printing. Pada dasarnya, benda yang ada dicetak dengan cara dilubangi menggunakan sinar laser. Lubang pada benda tersebut tentunya dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat indah dan menarik. Dengan kata lain, teknik laser ini mirip dengan teknik ukir hanya saja menggunakan mesin laser.

Berbagai plakat laser menarik dan berkualitas bisa Anda dapatkan di PlakatZone. Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi customer service.