Rekomendasi Design Plakat Akrilik untuk Souvenir

design plakat akrilik

Design plakat akrilik sangat dibutuhkan sebagai rekomendasi dalam membuat plakat. Pasalnya, plakat akrilik merupakan salah satu jenis souvenir yang sering dimanfaatkan untuk berbagai acara dan kegiatan. Tidak hanya pada acara instansi atau perusahaan, plakat juga kerap menjadi souvenir dalam acara pribadi.

Sebagai souvenir perusahaan, plakat akrilik biasanya menjadi kenang-kenangan atau hadiah untuk instansi lain. Pemberian plakat tersebut bertujuan agar hubungan dan kerja sama yang sudah terjalin makin baik dan erat. Plakat juga kerap menjadi souvenir dalam acara yang diselenggarakan oleh perusahaan. Misalnya, pelatihan, workshop, atau seminar. 

Sementara itu, untuk keperluan pribadi yang kerap menggunakan plakat sebagai souvenir adalah pernikahan. Selain itu, plakat juga kerap menjadi souvenir wisuda. Dalam acara wisuda, plakat berfungsi sebagai bentuk penghargaan atau apresiasi bagi peserta didik yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan. Selain itu, plakat menjadi bentuk kenang-kenangan akan momen wisuda yang spesial.

Design Plakat Akrilik untuk Berbagai Keperluan

Karena plakat akrilik banyak yang membutuhkan, berbagai desainnya pun dicari sebagai bentuk rekomendasi. Dengan adanya contoh desain, pembuatan plakat akrilik menjadi lebih mudah. Berikut ini adalah beberapa contoh design plakat akrilik yang bisa menjadi contoh saat membuat plakat.

  • Plakat akrilik bangun datar – Design plakat akrilik ada yang berbentuk bangun datar. Desain bangun datar termasuk desain yang standar. Misalnya, plakat akrilik kotak, lingkaran, oval, dan berbagai macam segi lainnya. Jenis plakat ini memiliki permukaan luas sehingga kita dapat menambahkan berbagai macam tulisan dan gambar.

design plakat akrilik

  • Plakat akrilik daun – Selain bangun datar, plakat akrilik dapat berbentuk daun. Plakat daun termasuk salah satu desain yang banyak penggemarnya. Sama seperti bangun datar, desain plakat daun juga bermacam-macam seperti halnya bentuk daun asli yang beragam.

design plakat akrilik

  • Plakat akrilik custom – Satu lagi desain plakat yang tidak kalah menarik, yaitu plakat akrilik custom. Artinya, kita dapat memesan plakat dengan desain sesuai keinginan. Dengan begitu, bentuk plakat bisa menyesuaikan jenis dan tema acara. Alhasil, plakat pun cocok dan pas untuk menjadi souvenir di acara tersebut.

design plakat akrilik

PlakatZone sebagai pusatnya plakat menyediakan berbagai macam plakat akrilik menarik dan berkualitas. Anda dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi customer service.