Plakat KKN sebagai Bentuk Ucapan Terima Kasih

plakat KKN

Plakat KKN menjadi bentuk ucapan terima kasih karena telah bersedia menerima kegiatan dan program dari mahasiswa. Selain itu, plakat tersebut juga menjadi bentuk plakat kenang-kenangan bahwa sejumlah mahasiswa telah melakukan kegiatan di suatu wilayah.  Plakat juga menjadi bentuk penghargaan dari mahasiswa terhadap wilayah yang menerimanya.

Karena memiliki fungsi yang begitu krusial, perancangan plakat KKN tentunya tidak bisa sembarangan. Kualitas plakat haruslah yang terbaik. Kualitas tersebut berkaitan dengan beberapa hal, seperti kualitas bahan pembuat hingga desain plakat. Bahan dasar yang berkualitas juga akan menjadikan plakat berkualitas. Untuk desain haruslah sesuai dengan konsep dan jenis acara agar menjadikannya souvenir yang berkesan.

Referensi Plakat KKN yang Berkualitas

Seperti penjelasan sebelumnya, kualitas plakat KKN bergantung dengan kualitas bahan dasar dan desainnya. Karena itulah, sebelum membuat plakat harus memperhatikan setidaknya dua hal tersebut. Berikut ini adalah contoh plakat yang bisa menjadi referensi.

  • Plakat akrilik Plakat akrilik dapat menjadi pilihan untuk souvenir kuliah kerja nyata. Pasalnya, dari segi penampilan plakat akrilik terlihat menarik dengan warna bening transparannya. Selain itu, plakat ini juga terbilang cukup kuat karena tidak mudah rusak meskipun terbentur atau terjatuh secara tidak sengaja.

plakat KKN

  • Plakat resin – Selain plakat akrilik, ada juga plakat resin. Jenis plakat ini memiliki tampilan yang agak mirip dengan plakat akrilik. Keunggulan dari jenis plakat ini adalah bentuk dan warnanya lebih bervariasi. Hal tersebut berhubungan dengan resin yang berwujud cair. Selain itu, plakat jenis ini juga memiliki ketahanan yang cukup baik.

plakat kkn

  • Plakat kayu – Satu lagi jenis plakat yang bisa menjadi pilihan dalam kegiatan kuliah kerja nyata, plakat kayu. Jenis plakat ini memberikan kesan formal sehingga cocok menjadi kenang-kenangan untuk perangkat desa. Selain memberikan kesan formal, plakat kayu juga terlihat unik karena setiap jenis kayu memiliki tekstur dan warna yang berbeda-beda.

plakat kkn

Baca juga: Vandel Akrilik

Berbagai pilihan plakat KKN menarik dan berkualitas tersebut dapat Anda temukan di PlakatZone. Jika Anda tertarik untuk memesan plakat atau souvenir lainnya, Anda bisa langsung menghubungi customer service.