Contoh Piala Bergilir sebagai Bentuk Penghargaan Bergengsi

piala bergilir

Piala bergilir diberikan dalam kejuaraan atau penghargaan yang dilangsungkan secara berkala. Sebagai contoh adalah piala dunia sepak bola. Piala tersebut diperebutkan setiap empat tahun sekali oleh negara-negara dunia.

Karena diberikan secara bergilir, piala dibuat dengan kualitas terbaik. Piala berkualitas tentunya akan lebih awet dan tahan lama. Selain berkualitas terbaik, biasanya piala bergilir juga mempunyai ukuran yang cukup besar.

Contoh Piala Bergilir sebagai Penghargaan Bergengsi

Untuk mendapatkan piala bergilir biasanya tidak mudah. Maka dari itu, tidak berlebihan jika piala bergilir disebut sebagai penghargaan bergengsi. Berikut ini adalah beberapa contoh piala yang bisa jadi inspirasi sebelum membuatnya.

1. Piala Bergilir Politeknik Negeri Kupang Cup

Piala Bergilir Turnamen Futsal Politeknik Negeri Kupang Cup

Politeknik Negeri Kupang adalah salah satu lembaga yang menyelenggarakan pendidikan tinggi vokasi. Perguruan tinggi ini memiliki beberapa jurusan, di antaranya, teknik sipil, teknik elektro, akuntansi, dan pariwisata. Beberapa jurusan tersebut sering dipertemukan dalam turnamen kampus.

Turnamen kampus yang kerap digelar adalah futsal. Dalam turnamen kampus tersebut diperebutkan piala bergilir. Piala bergilir dibentuk menyerupai tugu dengan bentuk bola di bagian atasnya. Bahan yang digunakan untuk membuat piala adalah logam yang diberi warna perak.

2. Piala Eva Jaya Shuttlecock

Piala Bergilir EVA JAYA Eksklusif

Eva Jaya Shuttlecock adalah salah satu perusahaan penyedia shuttlecock. Perusahaan ini berlokasi di Kota Surabaya, Jawa Timur. Untuk memberikan semangat, perusahaan ini sering memberikan kompetisi yang memperebutkan piala.

Salah satunya adalah untuk memperebutkan piala best quality performance. Piala tersebut dibuat dari perpaduan bahan resin dan logam. Pada piala bagian resin dipilih warna bening, sementara pada piala bagian logam dipilih warna emas.

3. Piala Project Manager Cup PAMA KIDE

Trophy Piala Bergilir PAMA KIDE

PAMA KIDE adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara. Untuk memberikan semangat kerja para karyawan, perusahaan ini menyelenggarakan kompetisi project manager cup. Kompetisi ini memperebutkan piala yang mewah.

Piala dibuat dengan bentuk menyerupai cawan dengan bahan logam. Agar terlihat lebih mewah dan elegan, piala diberi warna emas.

4. Piala PT BIO Inti Agrindo

trophy eksklusif

PT BIO inti Agrindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. Perusahaan ini selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik terkait penyediaan kelapa sawit. Dalam perusahaan ini juga sering diadakan kompetisi untuk memperebutkan piala Presiden Direktur.

Piala tersebut dibuat dari bahan logam yang dibentuk menyerupai cawan. Untuk menjadikan piala terlihat mewah, piala diberi warna emas.

5. Piala Kapolda Cup

trophy eksklusif dan berkualitas

Setiap daerah memiliki kepolisian daerah. Untuk membangkitkan semangat anggotanya, setiap kepolisian daerah kerap mengadakan kompetisi. Salah satunya adalah kejuaraan menembak polwan yang memperebutkan piala kapolda.

Piala Kapolda Cup dibuat dari kombinasi antara bahan akrilik, kayu, dan logam. Piala ini diberi warna biru, emas, dan hitam sehingga terlihat menarik.

Pusat Pembuatan Piala Bergilir Berkualitas

Jika Anda ingin memesan piala, Anda bisa datang langsung ke PlakatZone. Berbagai jenis piala bisa Anda pesan di PlakatZone. Selain piala, Anda juga bisa memesan berbagai jenis plakat, mulai dari plakat akrilik, plakat resin, plakat kayu hingga plakat kristal. PlakatZone juga menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan, souvenir wisuda, souvenir miniatur, corporate gift, dan masih banyak lagi.

PlakatZone sudah dipercaya oleh banyak perusahaan selama belasan tahun. Pelayanan maksimal dan produk berkualitas selalu menjadi prioritas PlakatZone agar konsumen terpuaskan. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk memesan berbagai jenis souvenir di PlakatZone. Untuk informasi dan pemesanan, silakan klik di sini. Kami tunggu pesanan Anda.