Menyulam Memori Abadi Dalam Satu Sentuhan

Tinggalkan Jejak Tak Terlupakan dengan Plakat Kenang Kenangan Kualitas Terbaik di PlakatZone. Kami percaya bahwa setiap detik berharga berhak memiliki tempat istimewa dalam hati. Inilah mengapa kami hadir dengan koleksi istimewa plakat kenang-kenangan.

  • PKY128 Plakat Kayu Logam Bulat Penghargaan Seminar PT Indo Mart Jakarta
    Quick View
  • PKY104 Plakat DPRD Kota Bogor
    Quick View
  • PKY105 Plakat Pertamina EP Cepu
    Quick View
  • PKY107 Plakat Kayu CEIPS Silver Sponsor Pertamina
    Quick View
  • PKY81 Plakat Kayu Politeknik Ahli Usaha Perikanan
    Quick View
  • plakat terdekat
    Quick View

Plakat Eksklusif untuk Momen Berharga Anda

Bergabunglah dalam perjalanan menghadirkan kebahagiaan melalui setiap plakat kenang-kenangan. Jelajahi koleksi lengkap kami dan temukan inspirasi untuk mengabadikan momen berharga dalam cinta, kebahagiaan, dan kenangan abadi di PlakatZone!

Plakat kenang kenangan diberikan kepada perorangan atau instansi sebagai souvenir. Biasanya, plakat diberikan kepada pemateri dalam sebuah acara seminar atau workshop. Plakat juga bisa diberikan kepada sekelompok orang ketika selesai mengikuti program kerja praktik atau magang.

Selain itu, plakat juga bisa diberikan dari satu instansi kepada instansi lain. Pemberian plakat tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan sekaligus kenangan karena telah menjalani kerja sama.

Plakat Kenang Kenangan sebagai Tanda Mata

Setiap acara atau kegiatan sebaiknya ada sesuatu yang dijadikan sebagai kenang-kenangan. Kenang-kenangan dapat berbentuk souvenir, seperti plakat. Plakat yang dijadikan souvenir ada bermacam-macam jenisnya. Berikut ini adalah beberapa jenis plakat yang bisa dijadikan sebagai kenangan.

  • Plakat Kayu Seminar Nasional AAU

AAU atau Akademi Angkatan Udara merupakan lembaga pendidikan yang meluluskan calon-calon angkatan udara. Untuk meningkatkan kualitas lulusannya, AAU mengadakan Senastindo, Seminar Nasional Sains, Teknologi, dan Inovasi. Seminar tersebut bertujuan untuk mendukung alusista TNI.

Dalam seminar tersebut, panitia memberikan kenangan berupa plakat kepada para narasumber. Plakat dibuat dari kayu dan logam kuningan sehingga terlihat lebih menawan.

PKY60 Plakat Kayu Kenang Kenangan Seminar Nasional AAU

  • Plakat Kayu Evio Multimedia Yogyakarta

Evio Multimedia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa dokumentasi video. Selain itu, Evio Multimedia juga menyediakan jasa alat-alat multimedia. Perusahaan ini kerap dijadikan tujuan sebagai tempat praktik kerja lapangan.

Setelah selesai melakukan praktik kerja lapangan, Evio Multimedia akan memberikan plakat sebagai kenangan. Plakat tersebut dibuat dari bahan kayu. Pada bagian bawah plakat dituliskan nama-nama siswa yang pernah kerja praktik di Evio Multimedia.

Contoh Plakat Kenang kenangan

  • Plakat Kayu Wisuda Tahfidz

Tahfidz adalah program menghafal Al-Quran. Setelah berhasil menghafal Al-Qur’an, biasanya pesertanya akan diwisuda. Dalam wisuda tahfidz, ada yang diundang sebagai pemateri. Pemateri tersebut diberi plakat kayu sebagai kenangan dan ucapan terima kasih.

Plakat dibuat dari bahan kayu dengan tampilan mirip seperti sampul Al-Quran. Di badan plakat terdapat ucapan terima kasih untuk pemateri.

PKY57 Plakat Kayu Kenang-Kenangan Ucapan Terimakasih Wisuda Tahfidz

  • Plakat Resin DPRD Jabung Barat

Setiap daerah terdapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD. DPRD merupakan lembaga perwakilan rakyat yang bertugas menyelenggarakan pemerintahan daerah. Sebagai lembaga perwakilan rakyat, DPRD kerap mendapat kunjungan atau menyelenggarakan acara. Makanya, plakat kenang kenangan sangat diperlukan.

Sebagai contoh adalah plakat yang dibuat oleh DPRD Jabung Barat, Jambi. Mereka membuat plakat resin dengan bentuk kapal layar untuk dijadikan kenangan.

Plakat Resin Kenang-kenangan DPRD Tanjung Jabung Barat

  • Plakat Akrilik POPMASEPI

POPMASEPI (Perhimpunan Organisasi dan Project Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia) beberapa kali menyelenggarakan acara. POPMASEPI pernah bekerja sama dengan BEM SOSEK dalam acara bertema “Penguatan Akses Permodalan Petani yang Mandiri”. Dalam acara tersebut diundang beberapa pemateri.

Sebagai bentuk penghargaan, pemateri diberikan plakat akrilik untuk dijadikan kenangan. Plakat dibuat dari bahan akrilik dengan desain sederhana dan menarik.

Plakat Kenang-kenangan POPMASEPI, Jasa Pembuatan Plakat Akrilik Yang Berkualitas Cepat Jadi

PlakatZone sebagai Zonanya Plakat

Berbagai jenis plakat bisa Anda pesan di PlakatZone, mulai dari plakat akrilik, plakat resin, plakat kayu hingga plakat kristal. Selain plakat, PlakatZone juga menyediakan berbagai jenis souvenir lainnya. Misalnya saja, ada souvenir perusahaan, berbagai jenis piala, souvenir wisuda, dan masih banyak lagi.

PlakatZone selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk semua konsumennya. Pelayanan terbaik ditunjukkan dengan respons dan pengerjaan pesanan yang cepat. Selain dikerjakan dengan cepat, produk yang dipesan juga terjamin kualitasnya.

Maka dari itu, Anda tidak perlu khawatir untuk memesan berbagai jenis souvenir di PlakatZone. Ayo, buruan pesan kebutuhan souvenir Anda sekarang juga. Pemesanan souvenir dapat dilakukan di sini.