Contoh Gambar Plakat Pilihan

contoh gambar plakat

Contoh gambar plakat dapat digunakan sebagai contoh saat membuat plakat. Dari waktu ke waktu, plakat mengalami perkembangan dari berbagai segi. Dari bahan pembuat, teknik pembuatan, hingga desain plakat mengalami perubahan yang signifikan.

Plakat dibutuhkan sebagai souvenir untuk berbagai keperluan. Plakat dapat dijadikan souvenir perusahaan yang diberikan kepada rekan bisnis. Bisa juga dijadikan souvenir wisuda yang diberikan kepada wisudawan sebagai kenang-kenangan. Plakat juga bisa dijadikan sebagai souvenir seminar yang diberikan kepada pemateri atau narasumber sebagai ucapan terima kasih.

Contoh Gambar Plakat Pilihan yang Berkualitas Unggulan

Dalam membuat plakat tentunya kualitas menjadi bahan pertimbangan utama yang diperhatikan. Desain plakat juga mengiringi kualitas sebagai bahan pertimbangan. Untuk mendapatkan desain yang menarik, kita perlu melihat contoh gambar plakat. Berikut ini adalah beberapa contoh gambar plakat pilihan yang berkualitas.

  • Plakat Kayu Batik Parang

Batik menjadi salah satu warisan budaya Indonesia yang sudah dikenal luas dunia. Salah satu wujud pelestarian batik dapat dilakukan dengan menjadikannya ornamen dalam plakat. Hal tersebut dapat dilihat pada plakat kayu di bawah ini. Pada bagian atas plakat, terdapat batik parang yang menjadi plakat terlihat unik.

Plakat Kayu Batik Parang CRMS

  • Plakat Akrilik Dinas Pariwisata Kepulauan Riau

Kepulauan Riau merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki wilayah laut yang lebih luas. Tidak mengherankan jika pariwisata di Kepulauan Riau terkait dengan pantai atau laut. Karena itulah, Dinas Pariwisata Kepulauan Riau membuat plakat yang berbentuk kapal layar. Bentuk tersebut mencerminkan banyaknya wisata berbasis laut di Kepulauan Riau.

jual plakat akrilik grafir elegan

  • Plakat Resin Pupuk NPK Phonska

Bahan resin dapat dibentuk menjadi berbagai hal. Salah satunya, seperti yang terlihat pada contoh plakat di bawah ini, plakat berbentuk karung yang berisi pupuk. Plakat pupuk ini merupakan produk pesanan dari PT Pupuk Indonesia. Dengan bentuk menyerupai karung pupuk, plakat sangat sesuai dijadikan sebagai souvenir perusahaan bagi PT Pupuk Indonesia.

Plakat Resin Pupuk NPK

  • Plakat Kristal Agung Toyota

Plakat kristal memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Jenis plakat ini dapat dibuat versi tiga dimensi sehingga terlihat lebih menarik. Seperti halnya, contoh gambar plakat kristal berikut ini. Plakat dibuat dengan desain menarik, yaitu menambahkan bentuk mobil di bagian tengahnya.

plakat kristal agung toyota

  • Plakat Ready Stock

Plakat ready stock sejatinya adalah plakat jadi yang sudah siap digunakan. Jenis plakat ini tinggal dicetak tulisan atau gambar sesuai dengan pesanan konsumen. Plakat ready stock sangat sesuai dipesan untuk acara yang bersifat dadakan. Pasalnya, proses yang dilakukan untuk dibuat plakat jadi cenderung lebih singkat.

contoh gambar plakat

PlakatZone, Pusatnya Plakat Berkualitas

Urusan plakat berkualitas, serahkan saja kepada PlakaZone. PlakatZone siap melayani berbagai jenis macam plakat, mulai dari plakat ready stock, plakat akrilik, plakat kayu, plakat resin, hingga plakat kristal. Selain plakat, PlakatZone juga siap melayani pemesanan berbagai jenis souvenir lainnya, seperti piala, souvenir miniatur, souvenir wisuda, corporate gift, dan masih banyak lagi.

PlakatZone sudah dipercaya sebagai pusatnya plakat berkualitas selama belasan tahun. Banyak konsumen PlakatZone yang berasal dari instansi swasta maupun pemerintah yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Konsumennya pun tetap percaya kepada PlakatZone dengan terus memesan souvenir dari waktu ke waktu. Untuk menjaga kepercayaan tersebut, PlakatZone senantiasa memberikan pelayanan prima dan tentu saja menyajikan produk-produk yang berkualitas unggulan.

Gimana tertarik untuk memesan kebutuhan souvenir di PlakatZone? Jika tertarik, cara memesannya cukup mudah. Anda hanya perlu menghubungi customer service kami di sini. Buruan pesan sekarang juga.