Plakat 3D sebagai Pilihan Souvenir Perusahaan

plakat 3d kristal

Plakat 3D dapat menjadi pilihan souvenir yang menarik. Sudah menjadi hal umum jika plakat menjadi souvenir untuk berbagai keperluan. Di perusahaan, plakat menjadi souvenir untuk rekan bisnis atau klien. Pemberian plakat tersebut sebagai ucapan terima kasih. Seperti yang kita ketahui, sebuah perusahaan pastilah menjalin kerja sama dengan perusahaan atau instansi lainnya untuk  mengembangkan diri.

Selain itu, plakat juga dapat menjadi souvenir dalam acara seminar. Dalam seminar, plakat menjadi souvenir penghargaan untuk narasumber. Narasumber memang pantas mendapatkan penghargaan karena telah menyempatkan waktu untuk memberikan materi dan menjawab kegelisahan terkait suatu masalah.

Sebenarnya, tidak hanya untuk perusahaan, plakat juga dapat menjadi souvenir dalam acara pribadi. Misalnya saja, plakat menjadi souvenir dalam acara pernikahan, ulang tahun, atau yang lainnya. Plakat ini dapat menjadi souvenir yang unik karena jarang yang memilihnya.

Plakat 3D sebagai Bentuk Souvenir Perusahaan

Banyak jenis plakat yang dapat menjadi souvenir. Jika kita lihat dari bahan pembuatnya, kita bisa memilih plakat akrilik, resin, kristal, atau kayu. Setiap jenis akrilik memiliki keunggulan dan kelemahan yang berbeda-beda.

plakat 3d kristal

Selain dari bahan, plakat juga dapat kita bedakan berdasarkan bentuknya. Secara garis besar, plakat terbagi menjadi plakat 2D dan plakat 3D. Plakat 3D terasa lebih unik karena kita dapat melihatnya dari segala sisi.

Plakat tiga dimensi dapat kita buat dengan bahan resin atau kristal. Kedua bahan tersebut memiliki kelebihan yang berbeda. Resin terlihat menarik karena dapat kita tambahkan berbagai warna yang bervariasi. Sementara itu, plakat kristal akan lebih terlihat elegan dan mewah dengan warna beningnya.

Baca juga: Vandel Akrilik Berkualitas yang Cocok Jadi Pilihan Hati

Namun, kedua jenis plakat tersebut juga memiliki kekurangan. Plakat resin jika kita perhatikan plakat resin memiliki warna yang keruh. Sementara itu, plakat kristal mudah pecah jika secara tidak sengaja terjatuh atau terbentur.

Berbagai jenis plakat menarik dan berkualitas dapat Anda pesan di PlakatZone. Anda juga dapat memesan plakat dengan desain sesuai keinginan Anda. Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat menghubungi customer service.