Plakat Wisuda Berkualitas dengan Harga Pas

souvenir wisuda

Plakat Wisuda Berkualitas dengan Harga Pas

Plakat wisuda diberikan kepada wisudawan sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian belajar. Wisuda merupakan peresmian atau pelantikan yang dilakukan dengan upacara. Pada umumnya, istilah wisuda digunakan untuk menyebut prosesi kelulusan dari bangku pendidikan.

Wisuda mulai dilakukan dari kelulusan siswa taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi. Selain itu, terkadang ada digunakan untuk merayakan keberhasilan santri dalam menghafal Al-Qur’an. Biasanya, acaranya diberi nama Wisuda Akbar Hafiz.

Dalam acara wisuda, para wisudawan tidak hanya menerima predikat baru. Akan tetapi, secara simbolik mereka menerima berbagai hal. Tentu saja, ijazah menjadi hal utama yang diterima para wisudawan. Selain itu, berbagai souvenir wisuda diterima oleh para wisudawan. Salah satu souvenir wisuda yang sering diberikan kepada wisudawan adalah plakat wisuda.

Wisuda dilakukan setiap tahun. Tidak mengherankan jika kebutuhan plakat selalu ada setiap tahunnya. Namun, banyak instansi kependidikan yang masih dibingungkan dalam mencari tempat jual plakat wisuda. Mereka bingung mencari tempat jual plakat dengan harga pas dan pantas.

Di mana Tempat Jual Plakat Wisuda dengan Harga Pas?

PlakatZone bisa menjawab keresahan terkait tempat jual plakat dengan harga pas. Harga plakat pas dengan kebutuhan Anda. Harga plakat pantas dengan produk yang akan Anda terima.

PlakatZone adalah zonanya plakat berkualitas. Selain berkualitas, banyak pilihan produk yang bisa Anda pilih. Berbagai jenis plakat, mulai dari plakat akrilik, plakat kristal, plakat kayu, plakat logam, dan plakat resin. Setiap produk dibuat dari bahan berkualitas. Pengerjaannya dilakukan oleh tenaga ahli yang sudah profesional dengan didukung oleh peralatan modern yang memadai.

PlakatZone selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Maka dari itu, PlakatZone akan merespons setiap pesanan dengan cepat. Pengerjaan setiap pesanan juga dilakukan dengan cepat dengan tetap mengutamakan kualitas. Tim desain akan mendesain produk dengan cepat agar bisa segera diproduksi. Dengan begitu, produk bisa sampai ke tangan konsumen dengan tepat waktu.

Apa Saja Produk-Produk PlakatZone?

Selain plakat wisuda, PlakatZone juga menyediakan berbagai jenis souvenir lainnya. PlakatZone menyediakan souvenir perusahaan, corporate gift, souvenir miniatur, dan masih banyak lagi. Berikut ini beberapa contoh produk yang pernah dibuat oleh PlakatZone.

  • Plakat

Sesuai namanya, PlakatZone adalah zonanya plakat berkualitas. PlakatZone menyediakan plakat dari bahan akrilik, plakat kayu, plakat resin, dan plakat kristal. Ada juga plakat yang dibuat dengan memadukan bahan. Misalnya, plakat akrilik logam yang dibuat dengan menyisipkan logam ke dalam akrilik.

  • Souvenir Miniatur

Souvenir miniatur merupakan bentuk tiruan dari benda dengan ukuran yang jauh lebih kecil. Biasanya, souvenir ini dipesan oleh instansi untuk dijadikan hadiah. Benda yang sering dijadikan miniatur adalah bangunan, kendaraan, hingga alat kerja.

  • Souvenir Perusahaan

Perusahaan sering membuat berbagai souvenir dengan banyak tujuan. Ada instansi yang membuat souvenir perusahaan untuk dijadikan hadiah bagi rekan bisnis. Tujuannya adalah agar rekan bisnis tetap bisa menjalin kerja sama.

  • Corporate Gift

Karyawan adalah aset penting bagi perusahaan. Tidak mengherankan jika perusahaan terkadang memberikan hadiah. Tujuannya adalah sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan pencapaian karyawan.

  • Award dan Trophy

Piala menjadi hadiah dalam setiap perlombaan. Piala diberikan kepada para pemenang lomba sebagai bentuk penghargaan. Kebutuhan piala semakin meningkat seiring dengan banyaknya perlombaan yang diadakan.

Bagaimana Cara Memesan di PlakatZone?

Jika Anda ingin memesan souvenir di PlakatZone, Anda bisa langsung menghubungi customer service kami. Kami akan merespons pesanan Anda dengan cepat dan sigap sehingga Anda tidak perlu menunggu lama. Anda juga bisa melakukan pemesanan dengan datang langsung ke kantor kami.

Kantor PlakatZone berlokasi di Jalan Ringroad Timur Nomor 10, Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ayio, segera pesan souvenir di PlakatZone. PlakatZone siap menjalin kerja sama dengan Anda kapanpun juga.