Berbagai Pilihan Souvenir Kantor Menarik

souvenir acara kantor

Souvenir Kantor untuk Hadiah – Sebuah perusahaan pastinya membutuhkan souvenir kantor. Souvenir dalam sebuah perusahaan memiliki banyak kegunaan. Kegunaan utamanya adalah sebagai hadiah bagi rekan bisnis atau mitra kerja. Pemberian souvenir tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama yang telah terjalin antara kedua perusahaan.

Selain itu, souvenir juga dapat menjadi hadiah bagi karyawan perusahaan. Souvenir bagi karyawan perusahaan menjadi hadiah. Terkadang, karyawan perlu mendapatkan hadiah atau penghargaan untuk memunculkan motivasi dan semangat dalam bekerja. Dengan begitu, omzet perusahaan juga akan meningkat.

Pilihan Souvenir Kantor Menarik

Ada banyak souvenir kantor yang bisa menjadi pilihan. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan. Berikut ini adalah beberapa jenis souvenir kantor yang dapat menjadi pilihan.

  • Plakat – Plakat sudah umum menjadi pilihan souvenir perusahaan. Berdasarkan bahan pembuatnya, plakat terdiri dari beberapa macam. Salah satunya adalah plakat akrilik. Keunggulan plakat berbahan akrilik terlihat dari penampilannya yang menarik. Selain itu, plakat juga kuat. Kemudian, ada juga plakat resin yang memiliki bentuk dan warna variatif. Lalu, ada plakat kayu yang memberikan kesan formal sekaligus eksklusif. Jenis plakat ini menjadi pilihan bagi instansi-instansi pemerintah.

souvenir kantor

  • Souvenir miniatur Souvenir miniatur sangat cocok menjadi souvenir perusahaan. Pasalnya, souvenir miniatur memberikan kesan mewah dan eksklusif. Tidak hanya itu, souvenir miniatur juga lebih merepresentasikan identitas perusahaan. Sama halnya dengan plakat, ada juga berbagai pilihan souvenir miniatur. Hanya saja pembedaaannya bukan dari bahan pembuat melainkan dari kategorinya. Misalnya saja, ada souvenir miniatur bangunan, souvenir miniatur jembatan, dan lain-lain.

souvenir kantor

  • Souvenir frame – Satu lagi yang bisa menjadi pilihan souvenir, yaitu souvenir frame. Penampilan jenis souvenir ini terbilang menarik. Souvenir ini berupa bingkai dengan bagian tengahnya berupa bentuk dua dimensi dengan desain beragam. Bagian tengah frame dapat berupa tokoh wayang, gunungan, atau lainnya.

souvenir kantor

Berbagai pilihan souvenir perusahaan tersebut dapat Anda temukan di PlakatZone. Anda bisa memesan souvenir dengan desain menarik sesuai dengan keinginan. Tenang saja, kualitasnya pasti terjamin.

Untuk memesan, Anda hanya perlu menghubungi customer service.