Piala Resin: Alternatif Pilihan untuk Hadiah Perlombaan

piala resin

Piala resin dapat menjadi pilihan untuk hadiah kemenangan dalam sebuah turnamen atau perlombaan. Sudah menjadi hal umum jika dalam sebuah perlombaan pasti terdapat hadiah. Salah satu hadiah yang tidak pernah ketinggalan adalah piala atau trofi. Selain menjadi hadiah kemenangan, piala tersebut juga menjadi bentuk kebanggaan.

Jenis piala sebagai hadiah perlombaan sangatlah banyak. Salah satu kategori yang bisa menjadi acuan untuk menentukan jenis piala adalah bahan dasar pembuatnya. Piala resin termasuk jenis piala berdasarkan bahan dasar pembuatnya. Jenis piala tersebut dapat menjadi hadiah kemenangan dalam berbagai macam perlombaan.

Kelebihan Piala Resin sebagai Hadiah Perlombaan

Tentunya, bukan tanpa alasan menjadikan piala resin sebagai pilihan hadiah kemenangan. Ada beberapa kelebihan yang terdapat pada piala jenis ini sebagai hadiah perlombaan. Adapun kelebihannya adalah sebagai berikut.

piala resin

  • Bentuk bervariasi – Bentuk trofi yang terbuat dari resin cenderung lebih bervariasi. Hal ini berkaitan dengan wujud dasar resin yang berbentuk cair. Dengan wujud cair tersebut, kita bisa mencetak resin menjadi berbagai macam bentuk.
  • Warna beragam – Wujud resin yang cair ternyata tidak hanya berpengaruh terhadap bentuknya. Akan tetapi, wujud cair resin juga berpengaruh terhadap warna trofi. Trofi dari resin memiliki warna yang lebih beragam daripada jenis piala lainnya.
  • Tahan lama – Tidak hanya dari segi penampilan, bentuk dan warna yang bervariasi, trofi dari resin juga memiliki keunggulan dari segi kualitas. Piala tersebut terbilang tahan lama karena tidak mudah rusak. Jika tidak sengaja terbentuk atau terbanting, kemungkinan besar piala akan tetap aman.

Setelah mengenali kelebihan piala resin, sudah sepatutnya Anda mempertimbangkan jenis piala ini sebagai hadiah dalam perlombaan. Namun, Anda harus memikirkan beberapa hal sebelum telanjur memesannya. Pastikan Anda menentukan desain piala terlebih dahulu. Desain tersebut meliputi bentuk, ukuran, hingga warna. Yang perlu Anda ingat, desain harus sesuai dengan perlombaan agar dapat menjadi hadiah yang berkesan.

Baca juga: Vandel Akrilik Berkualitas yang Cocok Jadi Pilihan Hati

Apabila Anda berkenan ingin membuat piala jenis ini, Anda bisa memesannya di PlakatZone. Selain menarik dan berkualitas, Anda bisa membuat plakat dengan desain custom. Pemesanannya pun cukup mudah karena Anda hanya perlu menghubungi customer service.