Pen Holder sebagai Souvenir Perusahaan Menarik

Pen holder atau tempat pulpen dapat menjadi salah satu jenis souvenir perusahaan yang dapat diberikan untuk rekan bisnis. Tempat pulpen biasanya diperlukan pelajar untuk menyimpan alat tulis. Selain pelajar, para pekerja kantoran pun memerlukan tempat pulpen. Oleh karena itulah, pen holder dapat dijadikan sebagai souvenir perusahaan karena masih dibutuhkan.

Tempat pulpen yang dijadikan sebagai souvenir tentunya tidak seperti tempat pulpen ada umumnya. Kita lebih mengenal bentuk tempat pulpen seperti gelas. Tentu saja, bentuk demikian kurang sesuai jika digunakan sebagai souvenir perusahaan.

Pen Holder sebagai Souvenir Perusahaan Pilihan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tempat pulpen untuk souvenir perusahaan bentuknya tidak mungkin seperti gelas. Biasanya, tempat pulpen dipadukan dengan jenis souvenir lainnya agar terlihat menarik. Berikut ini adalah beberapa contoh pen holder yang dijadikan sebagai souvenir perusahaan.

  • Pen holder yang dipadu dengan plakat – Tempat pulpen dapat dipadukan dengan plakat. Jenis plakat yang dipilih bisa berupa plakat akrilik agar terlihat menarik. Kita juga bisa memilih jenis plakat kayu jika menginginkan penampilan yang klasik, unik, sekaligus menarik. Untuk desain plakat bisa menyesuaikan keinginan. Tempat pulpen dapat diletakkan di salah satu sisi atau bahkan di kedua sisi plakat. Perpaduan souvenir ini dapat dijadikan sebagai souvenir perusahaan yang menarik. 

Plakar resin Pen Holder BNN - Custom Pen Holder

  • Pen holder yang dipadu dengan souvenir miniatur dan jam Souvenir miniatur sering kali dijadikan sebagai souvenir perusahaan. Pasalnya, souvenir miniatur dapat merepresentasikan kekhasan perusahaan. Souvenir miniatur bisa berupa gedung kantor atau benda-benda yang khas dengan kantor. Jenis souvenir tersebut dapat juga dipadukan dengan tempat pulpen di bagian sampingnya. Tidak hanya tempat pulpen, souvenir miniatur bisa juga digabungkan dengan jam. Dengan begitu, dalam satu souvenir terdapat tiga benda yang memiliki fungsi berbeda-beda, yaitu souvenir, tempat pulpen, dan penunjuk waktu.

pen holder

Itulah jenis-jenis tempat pulpen yang bisa dijadikan sebagai souvenir perusahaan pilihan. Anda bisa memberikannya kepada rekan bisnis atau klien untuk mempererat hubungan. Jika Anda ingin membelinya, Anda bisa mendatangi PlakatZone. Anda juga bisa membeli dengan menghubungi customer service kami.