Mengulik Bentuk Plakat untuk Souvenir Perusahaan

bentuk plakat

Bentuk plakat adalah bagian dari desain. Pada umumnya, bentuk tersebut menyesuaikan keperluan sehingga dapat menjadi souvenir yang berkesan. Jika tidak demikian, bentuknya menyesuaikan ciri khas perusahaan. Misalnya saja, plakat berbentuk hal-hal yang identik dengan perusahaan. Dengan begitu, plakat dapat mencerminkan jati diri perusahaan.

Sedari tadi telah ada pembahasan plakat sebagai souvenir perusahaan. Memang, plakat lebih akrab terdengar sebagai souvenir perusahaan. Plakat umumnya menjadi kenang-kenangan dari suatu perusahaan ketika mendapat kunjungan dari perusahaan lain. Tidak jarang juga plakat menjadi bentuk ucapan terima kasih terhadap perusahaan yang telah mengadakan kerja sama. Tentunya, bentuk plakat menyesuaikan dengan kebutuhan dan kekhasan perusahaan.

Bentuk Plakat sesuai dengan Ciri Khas Perusahaan

Jika berbicara bentuk plakat sesuai ciri khas perusahaan, akan lebih tepat jika bentuknya berupa logo perusahaan. Selain itu, bisa juga sekadar menambahkan logo dan nama perusahaan. Bisa juga plakat berbentuk produk perusahaan. Dengan memilih bentuk yang identik dengan ciri khas perusahaan, souvenir akan lebih berkesan. Berikut ini adalah contoh plakat dari beberapa perusahaan.

bentuk plakat

Jika melihatnya, kita pasti sudah tahu jika plakat akrilik tersebut dari perusahaan Honda. Hal ini terlihat dari bentuknya yang mengambil logo Honda. Selain itu, terdapat juga tulisan Honda yang membuat orang lain mudah untuk mengenalinya.

bentuk plakat

Plakat kayu yang satu ini juga sudah terlihat jika termasuk souvenir milik PLN. Hal ini terlihat dari logo perusahaan yang terpampang di bagian depannya. Selain menunjukkan identitas, adanya logo tersebut juga dapat membedakannya dari plakat perusahaan lain.

bentuk plakat

Contoh plakat yang terakhir berbentuk seperti karung pupuk. Hal ini mengindikasikan bahwa plakat yang satu ini merupakan souvenir dari perusahaan pupuk. Benar saja, plakat resin ini memang milik dari perusahaan Pupuk Indonesia.

Baca juga: Vandel Akrilik Berkualitas yang Cocok Jadi Pilihan Hati

Plakat memang dapat mengadopsi berbagai macam wujud hal. Jika Anda menginginkan bentuk plakat custom yang sesuai dengan keinginan, Anda bisa memesannya di PlakatZone. Plakat pastinya akan terlihat menarik dan tentunya berkualitas. Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi customer service.