Contoh Piala Bergilir Sebagai Referensi dan Inspirasi

contoh piala bergilir

Contoh piala bergilir dapat menjadi referensi sebelum membuatnya. Piala bergilir merupakan hadiah kemenangan yang menjadi rebutan dari waktu ke waktu. Dari situlah, dalam membuat piala bergilir, kualitas menjadi hal utama yang harus kita pertimbangkan. Piala bergilir harus berkualitas baik agar tidak mudah rusak.

Umumnya, piala bergilir terbuat dari bahan logam. Seperti yang kita ketahui, bahan logam memiliki kekuatan yang lebih baik daripada jenis bahan lain. Selain itu, piala yang terbuat dari bahan logam juga awet. Maka dari itu, tidak salah jika piala bergilir kebanyakan terbuat dari bahan logam.

Berbagai Contoh Piala Bergilir 

Sebelum membuat, alangkah baiknya kita menilik contoh piala bergilir. Contoh piala bergilir dapat menjadi referensi. Selain itu, bisa juga menjadi inspirasi. Berikut ini adalah beberapa contoh piala yang bisa menjadi referensi dan inspirasi.

  • Piala Bergilir Lomba Golf – Golf menjadi salah satu olahraga yang eksklusif. Tidak mengherankan jika kejuaraan lomba golf memberikan hadiah yang eksklusif pula. Piala bergilir golf dapat berbentuk sederhana, tetapi tetap menampilkan kesan mewah. Untuk menambah kesan mewah, piala dapat kita tambah dengan lapisan cat warna emas.

contoh piala bergilir

  • Piala Bergilir Lomba Sepak Bola – Sepak bola adalah olahraga dengan banyak penggemar di seluruh dunia. Hal ini menjadikan kejuaraan sepak bola ada di berbagai penjuru di dunia. Penyelenggaraannya pun rutin setiap waktu. Tidak salah jika ada perebutan piala bergilir. Piala bergilir dapat berbentuk bola sepak dengan warna emas atau perak.

contoh piala bergilir

  • Piala Bergilir MTQ – Satu lagi kejuaraan yang kerap memperebutkan piala bergilir, yaitu lomba MTQ. Lomba terkait baca Al-Quran ini memang rutin ada setiap tahunnya, dari tingkat lokal hingga internasional. Terkadang, ada juga yang memperebutkan piala bergilir. Piala bergilir yang cocok untuk lomba MTQ berbentuk Al-Quran atau kubah masjid.

contoh piala bergilir

Baca juga: Vandel Akrilik Berkualitas yang Cocok Jadi Pilihan Hati

Berbagai contoh piala di atas merupakan produk dari PlakatZone. Anda juga bisa memesannya dengan menghubungi customer service. Tidak perlu bingung, Anda pun bisa memesan piala dengan desain custom. Artinya, desain sesuai dengan keinginan Anda. Jadi, tunggu apalagi. Segera pesan kebutuhan piala hanya di PlakatZone.