Plakat Akrilik Polos untuk Acara Dadakan

Plakat Akrilik Polos Ready Stock 4

Plakat akrilik polos dapat menjadi souvenir pilihan untuk acara mendadak. Beberapa acara memang terkadang diadakan secara mendadak. Jika tidak mendadak, waktu perencanaannya cukup mepet. Padahal, dalam acara tersebut membutuhkan souvenir. Oleh karena itu, perlu memesan souvenir ready stock.

Plakat akrilik bisa menjadi pilihan yang sesuai untuk acara mendadak. Biasanya, beberapa pembuat souvenir memiliki plakat ready stock berupa plakat akrilik. Karena berupa stok, desain tidak bisa menyesuaikan keinginan. Biasanya, desain berbentuk standar, seperti kotak, lingkaran, atau plakat daun.

Plakat ready stock cocok untuk acara dadakan atau dengan waktu mepet karena tidak perlu membuat dari awal. Kita bisa menambahkan tulisan sesuai dengan keinginan atau sesuai dengan tema acara. Karena hanya menambahkan tulisan, waktu pengerjaannya pun tidak memakan waktu lama.

Plakat Akrilik Polos untuk Souvenir

Meskipun berupa plakat ready stock, desainnya pun tidak kalah bagus dari plakat custom. Kita juga bisa menambahkan beberapa tulisan agar plakat lebih berkesan. Berikut ini adalah beberapa bentuk plakat ready stock yang bisa menjadi pilihan.

Plakat Akrilik Polos Ready Stock 4

  • Desain standar – Dinamakan desain standar karena plakat hanya berbentuk bangun datar pada umumnya. Biasanya, plakat berbentuk persegi, persegi panjang, lingkaran, segilima, dan bangun datar lainnya. 
  • Desain perisai – Selain bentuk standar, plakat polos juga dapat berbentuk perisai. Plakat perisai ini tampak menarik karena tidak sekadar bangun datar. Kita juga masih bisa menambahkan tulisan sesuai keinginan.
  • Desain daun – Satu lagi bentuk plakat yang bisa menjadi pilihan, yaitu plakat daun. Bagian tumbuh-tumbuhan memang kerap menginspirasi dalam pembuatan plakat. Untuk plakat ready stock, bentuk daun sering menjadi pilihan.

Itulah beberapa macam desain plakat polos yang bisa menjadi pilihan. Anda bisa memesan plakat ready stock di PlakatZone. Anda akan mendapatkan plakat polos berkualitas sekaligus berpenampilan menarik.

Selain plakat ready stock, Anda juga bisa memesan berbagai macam souvenir menarik lainnya, seperti plakat akrilik, piala, souvenir miniatur, pen holder, dan masih banyak lagi. Informasi dan pemesanan dapat dilakukan melalui customer service kami.