Souvenir Miniatur Jembatan sebagai Souvenir Perusahaan

Miniatur Jembatan Suramadu Penghubung Jawa Madura

Miniatur jembatan dapat menjadi souvenir perusahaan yang menarik. Souvenir tersebut sangat cocok bagi perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi. Terlebih lagi, bagi perusahaan yang pernah turut serta dalam pembangunan jembatan. Souvenir tersebut akan menjadi representasi dari hasil pekerjaan perusahaan.

Selain lebih merepresentasikan perusahaan, souvenir jenis ini juga memberikan kesan eksklusif dan elegan. Hal ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi perusahaan. Citra baik perusahaan akan meningkat di mata penerima souvenir. 

Selain menjadi souvenir perusahaan, souvenir miniatur jembatan dapat menjadi souvenir kenang-kenangan. Souvenir ini dapat menjadi tanda mata khusus mengingat ada beberapa jembatan ikonik di tanah air. Jenis souvenir ini cocok menjadi buah tangan bagi yang pernah mengunjungi jembatan ikonik di suatu tempat.

Di Indonesia memang terdapat banyak jembatan ikonik. Jembatan tersebut menjadi ikonik untuk suatu wilayah karena memiliki keunikan. Misalnya saja, menjadi jembatan terpanjang, jembatan terlebar, atau yang lainnya. Salah satu jembatan ikonik yang ada di Indonesia adalah Jembatan Suramadu. Jembatan tersebut menjadi jembatan terpanjang yang ada di Indonesia yang menghubungkan Pulau Madura dan Pulau Jawa.

Sekilas tentang Souvenir Miniatur Jembatan

Pada umumnya, souvenir miniatur, termasuk souvenir miniatur jembatan, terbuat dari bahan logam kuningan. Logam kuningan menjadi pilihan karena memiliki kekokohan yang baik dan terbilang cukup awet. Selain itu, terkadang menggunakan juga bahan akrilik, resin, dan kayu. Ketiga jenis bahan tersebut lebih sering menjadi bahan untuk membuat alas dan atau dudukan souvenir miniatur.

Miniatur Jembatan Suramadu Penghubung Jawa Madura

Untuk mempercantik penampilannya, biasanya souvenir miniatur menggunakan warna emas. Warna emas menjadikan souvenir miniatur terkesan mewah karena emas termasuk logam mulia. Selain emas, terkadang ada juga souvenir miniatur yang menggunakan warna perak. Sama halnya dengan emas, warna perak juga memberikan kesan mewah untuk souvenir miniatur.

Baca juga: Vandel Akrilik Berkualitas yang Cocok Jadi Pilihan Hati

Jika Anda tertarik untuk memesan souvenir miniatur jembatan, Anda bisa memesannya di PlakatZone. Anda juga bisa memesan jenis souvenir miniatur lainnya. Misalnya, souvenir miniatur kendaraan, souvenir miniatur bangunan, dan masih banyak lagi. Anda bisa memesannya dengan menghubungi customer service.