Bagaimana Cara Membeli Plakat Online?

Bagaimana Cara Membeli Plakat Online

Tentu sangatlah mudah jika kalian ingin membeli atau memesan plakat secara online, Untuk yang masih belum pernah pesan plakat tetapi disuruh untuk memesan plakat, Apalagi cari nya secara online dan pasti akan ragu karena takut kena tipu, ragu pengiriman telat dan lain-lain.

Dengan hal tersebut plakatzone akan membantu untuk menyelesaikan masalah yang sedang anda hadapi saat ini. Dibawah ini adalah yang perlu anda konsultaskian ketika hendak memesan plakat.

No.SpesifikasiKeterangan
1.DesainAnda mau model yang seperti apa. kalau masih bingung minta carikan reverensi plakat yang cocok untuk acara anda pada Customer Service nya.
2.BahanPilihan : akrilik, resin, kayu, kristal dan marmer.
3.UkuranTentukan ukuran plakat karena ini berpengaruh dengan harga plakat. Tinggi, lebar dan tebalnya.

Jika anda ingin mencobanya secara langsung, Anda bisa praktekan cara membeli plakat online disini.

  1. Klik tombol whatsapp dikanan bawah ini (nanti akan diarahkan ke chat whatsapp. Jangan lupa sertakan asal webnya : plakatzone.com)
  2. konsultasikan masalah anda pada CS kami, seperti acara seperti ini cocoknya model plakat yang seperti apa, kalau bahan dan ukuran segini harganya berapa, dan lain-lain.
  3. Setelah sudah deal dengan bahan, ukuran, warna, desain (free desain), tanggal jadi, pengiriman (free ongkir khusus area jawa). Lakukan DP min 40%
  4. Untuk urusan perpajakan kami akan bantu. Jadi anda tinggal duduk manis dirumah.
  5. Setelah plakat sudah jadi nanti akan dikirim setelah melakukan pelunasan.
  6. Estimasi pengiriman tergantung jarak (tidak perlu khawatir telat karena kami sudah bekerja sama dengan ekspedisi pengiriman)

Apabila ada informasi yang kurang atau belum tercantum disini bisa langsung tanyakan saja kepada CS kami. Terimakasih semoga dapat membantu anda.